Bermitra Dengan Kami

Anak Muda Sukses Sebelum 25 Tahun

Kekayaan dan kesuksesan tak mengenal usia atau jenis kelamin, dengan nait dan ketekunan siapapun bisa mendapatkan kesuksesan dan kekayaan.  Walaupun kadang sudah mendapatakan predikat tersebut orang yang sudah berumur, nyatanya berikut akan dikupas mengenai beberapa anak muda yang kaya dari bisnis sebelum umur 25 tahun. Tentunya fenomena tersebut masih tergolong jarang dan patut untuk diapresiasi serta dijadikan contoh untuk generasi anak muda berikutnya.

Putri tanjung

Putri adalah anak dari CEO CT grup Chairul Tanjung. Beliau adalah seorang pebisnis terkaya di Indonesia. Walaupun ayahnya telah menjadi seorang pebisnis sukses, Putri Tanjung tak sedikit pun menyertakan ayahnya dalam bisnis yang dibangunnya.

Ia memiliki sebuah bisnis EO bernama Creativepreneur Event Creator. Bisnis tersebut dirintisnya dari awal. Selain bertindak sebagai founder, Ia pun pernah menjadi tim lapangan yang mencari sponsor untuk kegiatannya.

Selama membangun usaha tersebut, Putri pun pernah mengalami pengalaman pahit seperti ditolak sponsor, ditolak perusahaan, hingga mengalami susahnya mencari support dana sebuah event.

Yasa Singgih

 salah satu anak muda kaya di Indonesia yang lahir di Bekasi 23 tahun silam. Ia memulai bisnis di usia 15 tahun dengan merintis bisnis lampu. Keinginan tersebut hadir dalam dirinya, ketika memang melihat keluarganya sedang dihadapi kesulitan dalam keuangan. Hingga di usia 16 tahun, Yasa membuka bisnis fashion. Membuka bisnis memang tak semudah membolak-balikan tangan, Ia pun kembali mengalami kesulitan dalam membuka bisnis tersebut.

Tak hanya itu, Yasa pun pernah tertipu sehingga mengalami kerugian yang besar. Namun, karena hal itulah dia kembali membenahi bisnisnya. Dia rela mengulang bisnisnya dari awal dan juga mau bertanya kepada pakar-pakar bisnis yang mumpuni dalam bidangnya. Sikap tak pantang menyerah itulah yang pada akhirnya bisa membawa Yasa kepada kesuksesan. Saat ini di dikenal sebagai founder produk men’s republic. Dari hasil keuntungan bisnisnya tersebut, ia bisa membiayai kuliahnya dan impian lainnya yang ingin dia wujudkan.

Noa Mintz

Gadis asal Manhattan ini sangat berbeda dengan teman seusianya. Kini, diusianya yang belum menginjak 25 tahun Noa Mintz sudah memiliki penghasilan $375.000 atau sebesar 4,4 miliyar rupiah. Pendapatan tersebut bisa dihasilkannya dikarenakan idenya sangat cemerlang. Pada usia 12 tahun dia mengusulkan kepada ibunya untuk membuka sebuah jasa mengasuh anak bernama Nannies by Noa.

Tentu saja usulan dari anaknya tersebut patut dipertimbangkan walaupun pada awalanya hanya menganggap sebagai ocehan anak kecil belaka.

Akhirnya setelah mendapat persetujuan dari ibunya, Noa pun berhasil mendapatkan 190 orang klien dan 150 orang baby sitter dalam naungan agensinya yang baru dirilis selama tiga tahun. Biaya yang dibebankan kepada kliennya pun tergolong murah yaitu Rp 69,000. Karena hal itulah, Noa berhasilin mendapatkan klien dan juag baby sitter yang ingin bekerja di agensi tersebut.

 Hafiza Elvira

Berawal dari ketertarikannya di bidang sosial, Hafiza Elvira pun masuk dalam kategori anak muda kaya dari bisnis. Hafiza awalnya mendirikan sebuah foundation bernama Nalacity. Foundation tersebut dikhususkan untuk menampung ibu-ibu penderita kusta yang berada di Sitanala. Walaupun ibu-ibu tersebut menderita kusta, Hafiza mampu meyakinkan mereka untuk bisa berkarya dan mendapatkan penghasilan.

Para ibu-ibu tersebut diberikan keterampilan sehingga mereka bisa menjahit manik-manik untuk jilbab. Kemudian jilbab tesebut dipasarkan sehingga bisa meraup keuntungan yang berlipat. Ia pun pernah mendapatkan pengahrgaaan dari yukbisnis.com sebagai pengusaha muda yang menginspirasi.

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti jejak mereka, nggak ada salahnya loh buat cobaijn bisnis kuliner kamu bareng Dimsum Mbledos. Sobat Mbledos dapat mencoba untuk menjadi mitra di Dimsum Mbledos yang telah terjamin kualitas dan rasanya. Info lebih lanjut hubungi 0853-4000-4967 atau kunjungi website www.dimsummbledos.com. Don’t give up!